Daerah

Personil Polsek Bagan Sinembah Santuni Anak Yatim dan Gelar Syukuran Usai Kenaikan Pangkat

Admin Admin
Personil Polsek Bagan Sinembah Santuni Anak Yatim dan Gelar Syukuran Usai Kenaikan Pangkat
Photo : BudiMan.

BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat, Personil Polsek Bagan Sinembah menggelar syukuran dan penyantunan anak yatim di cafe Tewnty Eight km 1 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Rabu (06/01/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dan seluruh jajaran personil Polsek Bagan Sinembah dan tamu undangan lainnya. Raport Kenaikan pangkat ini sebelumnya dilakukan upacara di Mapolres Rohil, Sabtu (02/01/2021) yang dipimpin pangsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

Adapun Personil Polsek yang naik pangkat sejumlah 9 orang yakni, Kapolsek Indra Lukman Prabowo naik setingkat dari AKP ke Kompol, Kanit Lantas Syafyandra SH naik setingkat dari Iptu ke AKP, Kanit Provos L Sirait naik setingkat dari Ipda ke Iptu, Panit Intel Sihite naik setingkat dari Ipda ke Iptu, Babinkamtibmas Balai Jaya Sarmadan naik setingkat dari Aipda ke Aiptu, Prihartono naik setingkat dari Brigadir ke Bripka, Roy Horas Butar- butar naik setingkat dari Brigadir ke Bripka, Muliadi naik setingkat dari Bripda ke Briptu,Seli naik setingkat dari Bripda ke Briptu.


Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas di Polsek Bagan Sinembah ini sehingga diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi yang lainnya.


"Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," ungkap Kanit Lantas AKP Syafyandra SH mewakili Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.

Lebih lanjut, Kanit juga menambah bahwa syukuran ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, meski di landa pandemi Covid-19, namun masih diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang Promoter.

"Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas," pungkas AKP Syafyandra.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...