Daerah

Pertama di Riau, Kapolda Resmikan Driver Thru Pelayanan SIM, Pajak dan SKCK di Polres Rohil

Admin Admin
Pertama di Riau, Kapolda Resmikan Driver Thru Pelayanan SIM, Pajak dan SKCK di Polres Rohil
Photo : Istimewa.
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Terbuat dari bahan kontainer yang di desain sedemikian rupa, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meresmikan Drive Thru di depan kantor Polres Rokan Hilir (Rohil), Rabu (3/10/2021).

Drive Thru yang pertama di Provinsi Riau merupakan salah satu bentuk pelayanan terpadu Polres Rohil agar masyarakat Rohil lebih mudah mendapatkan pelayanan pembuatan SIM, melakukan pembayaran pajak tahunan kendaraan, laporan kehilangan barang serta pembuatan SKCK melalui aplikasi digital.

Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Riau disaksikan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk dan Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP serta Forkopimda.

Kapolres Nurhadi Ismanto dalam sambutannya mengatakan, jika masyarakat ingin mendapatkan layanan terpadu Polda Riau secara digital ini, cukup melakukan instal aplikasi tersebut lalu lampirkan persyaratan yang di sudah discan dan mengisi formulir digital yang disediakan.

"Kalau syaratnya sudah lengkap, pada saat datang ke drive thru tinggal masuk langsung bayar, sehingga tidak perlu lama antri," jelas Nurhadi.

Halaman :
Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin