Daerah

Pimpinan Pusat dan Pengurus Pesantren Tebu Ireng Dijamu Makan Malam di Kediaman Bupati Inhil

Anjar Anjar
Pimpinan Pusat dan Pengurus Pesantren Tebu Ireng Dijamu Makan Malam di Kediaman Bupati Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Pimpinan Pusat serta pengurus dan pimpinan pesantren Tebuireng 3 Petalongan Kecamatan Keritang berkunjung dan dijamu makan malam di kediaman Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP, Selasa (18/1) malam.

Kunjungan ini bermaksud sebagai bentuk silahturahim antara pemerintah daerah dengan pimpinan pesantren Tebu Ireng pusat yang kebetulan sedang berada di Inhil serta membahas rencana pelaksanaan Tablik Akbar yang akan di selenggarakan di pondok pesantren Tebu Ireng 3 Petalongan yang dihadiri oleh Gus Miftah Habiburahman, pada tanggal 30 januari yang akan datang.

“Alhamdulillah kita dapat bersilaturahim dengan petinggi pengurus pesantren Tebu Ireng, semoga dengan kedatangannya dapat mempererat jalinan silaturahim, dan dapat menambah keberkahan untuk Kabupaten Inhil, terutama dibidang pendidikan keagamaan,” ucap Bupati HM. Wardan.

Turut hadir mendampingi Bupati pada acara malam itu, Sekda Kab. Inhil H. Afrizal dan Kepala Kemenag Inhil serta Asisten 3 dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab. Inhil.

Pada pertemuan tersebut, Pengurus Pesantren Tebu Ireng juga memberikan cinderamata kepada Bupati Inhil berupa Buku Profil Pesantren Tebu Ireng. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar