Daerah

Pintu Didobrak, Sang Ibu Syok Lihat Anak Sudah Tidak Bernyawa

Admin Admin
Pintu Didobrak, Sang Ibu Syok Lihat Anak Sudah Tidak Bernyawa

Pintu Didobrak, Sang Ibu Syok Lihat Anak Sudah Tidak Bernyawa di Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Senin (25/01/2021)

BALAI JAYA


Pesisirnews.com - Hati orang tua mana yang tak hancur. Begitulah kalimat yang saat ini dirasakan oleh ES (42) warga jalan lintas Riau-Sumut Km 15 Gang Suro Alfatah RT 006 RW 003 kepenghuluan Pasir Putih kecamatan Balai Jaya.

Pasalnya, dirinya mendapati anaknya yang sedang remaja bernama IA (15) telah tewas dengan posisi tergantung didalam kamarnya.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (25/1) sekitar pukul 16.00 wib dimana korban pulang kerumah langsung masuk kedalam kamar dan mengunci pintu kamarnya. Gelagat ini dilihat oleh abang kandung korban, yakni RA (22).

Dan sekira pukul 16.30 wib, RA merasa penasaran karena korban tidak keluar dari dalam kamarnya hingga kemudian dirinya memberitahukan kepada ibu kandungnya.

Selanjutnya sang ibu dan abang kandungnya ini langsung mengetok pintu kamar korban namun tidak dibuka oleh korban. Kemudian, sang abang membuka pintu kamar korban namun terkunci dari dalam. Hingga akhirnya RA langsung mendorong paksa pintu kamar korban hingga terbuka.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...