Daerah

Pj Bupati Beri Apreseasi Pada Kontingen PP PAUD Yang Berprestasi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pj Bupati Beri Apreseasi Pada Kontingen PP PAUD Yang Berprestasi
INDRAGIRI HILIR(PESISIRNEWS.COM) - Pj Bupati Inhil H.Herman SE MT bersama istri yang juga merupakan Pj Bunda PAUD Hj.Katerina Susanti, memberikan apresiasi Ucapan terimakasih kepada para kontingen PP PAUD Kabupaten Indragiri Hilir yang telah berhasil meraih prestasi pada perhelatan Lomba HUT PP PAUD ke-67 tingkat Provinsi Riau tahun 2024 di Pekanbaru.


Ungkap rasa bangga dan ucapan terimakasih di sampaikan Pj Bupati Herman Bersama Pj Bunda PAUD saat menerima para kontingen PP PAUD Inhil di ke kediaman Bupati Inhil yang di rangkai dengan acara makan malam bersama pada Kamis malam (9/05/2024).


Di ketahui Kontingen PP PAUD Inhil meraih Juara pertama pada lomba fashion show busana Melayu, juara pertama lomba bercerita guru paud dan juara harapan 2 lomba fashion show busana Melayu.


" Terimakasih kepada para kontingen yang telah berlomba dan meraih prestasi, ini merupakan sesuatu kebanggaan bagi kita semua karena kontingen PP PAUD Inhil dapat mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Riau," ungkap Pj Bupati


" Kontingen yang meraih prestasi bisa dikatakan pahlawan bagi kabupaten Indragiri Hilir, oleh karena itu diharapkan kepada dinas instansi terkait dapat memberikan perhatian kepada para guru dan anak didik yang telah berjasa bagi daerah," pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut Pj Bupati bersama Pj Bunda PAUD Inhil juga berkesempatan melihat secara langsung penampilan para kontingen PP PAUD Inhil yang telah meraih prestasi di tingkat Provinsi Riau pada perhelatan HUT PP PAUD ke-67.(***)

Penulis: pesisirnews.com