Daerah

Pj Bupati Inhil Herman Tinjau Jembatan Penghubung Yang Baru Direnovasi

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pj Bupati Inhil Herman Tinjau Jembatan Penghubung Yang Baru Direnovasi
INDRAGIRI HILIR(PN) - Manfaatkan kunjungan kerjanya di Kecamatan Tanah Merah, Penjabat Bupati Inhil Herman tak hanya meninjau Kegiatan Operasi Pasar Murah saja namun Infrastruktur penunjang pembangunan juga menjadi perhatian Pj.Bupati Inhil Herman, Kamis, ( 25/01/2024 ).


Hal ini dapat dilihat dengan setiap kali kunjungan Pj.Bupati Inhil Herman ke beberapa Kecamatan bahkan sampai ke desa, beliau selalu memantau langsung infrastruktur dan menanyakan hal hal yang menjadi problematika pada setiap daerah.


Kali ini di Tanah Merah tepatnya di Desa Tekulai Hilir Pj.Bupati Inhil Herman hadir guna meresmikan infrastruktur Jembatan Tekulai yang menghubungkan antara Desa Tekulai Hilir dengan Desa Tanjung Baru.


Jembatan yang membentang dengan panjang kurang lebih 110 Meter ini sebelumnya mengalami kerusakan dan di bulan November hingga Desember tahun 2023 sudah direnovasi melalui anggaran APBD Kabupaten Indragiri Hilir Pekerjaan Pemeliharaan Rutin Swakelola Rehabilitasi Jembatan.


Dalam arahannya Pj.Bupati Herman menyampaikan “Jembatan Penghubung ini sangat erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat apalagi ini merupakan penghubung antar desa dan ini harus cepat diantisipasi”.


Lebih lanjut dikatakan Pj ” ini merupakan tindakan Preventif Pemerintah Kab.Inhil guna menunjang pembangunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta menjawab suara masyarakat yang membutuhkan semoga bermanfaat dan di jaga dalam penggunaannya," tutup Pj.Bupati.(**")

Penulis: pesisirnews.com