Daerah

Pj Bupati Inhil Herman Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah Di Kecamatan Tanah Merah

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pj Bupati Inhil Herman Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah Di Kecamatan Tanah Merah
INDRAGIRI HILIR(PN) - Kamis (25/01/2024 ) Kegiatan Pelaksanaan Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali mendapat peninjauan langsung oleh Pj.Bupati Inhil Herman.


Kali ini Operasi Pasar Murah yang menjadi tujuan peninjauan Pj.Bupati Inhil Herman berlokasi di Jl.Pemda Kecamatan Tanah Merah hal ini dilakukan Pemda Inhil guna memberikan bantuan kepada masyarakat dengan memberikan subsidi kebutuhan dasar seperti sembako.


Turut mendampingi Pj.Bupati Inhil, Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil Katerina Susanti, Kadis Perkim,Kadis PMD, Kepala BP2AKB, Kadis Perindag, PU, Camat Tanah Merah dan Unsur Forkopimcam.Kegiatan Operasi Pasar Murah ini diinisiasi oleh Disperindag Inhil yang nantinya akan dilaksanakan di beberapa kecamatan yang ada di Inhil.


Sementara itu Dalam Arahannya Pj.Bupati Inhil mengatakan ” Barang barang yang kita adakan untuk pasar murah ini kita subsidi menimbang keadaan yang melanda beberapa daerah di inhil yang terdampak banjir membuat pasokan terkendala dan mengganggu harga dipasaran.


” Untuk itu hadirnya Operasi Pasar Murah ini dapat mengontrol harga dipasaran agar tetap stabil dan diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari hari, disamping itu Pj Bupati juga mengatakan akan memperhatikan pemasaran kelapa di inhil yang merupakan komoditas unggulan inhil sehingga nantinya bisa di ekspor.


Senada dengan Pj.Bupati inhil Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil Katerina Susanti juga berharap adanya pasar murah ini bisa membantu kebutuhan masyarakat dan pelaksanaannya tepat sasaran.ucap Katerina(***)

Penulis: pesisirnews.com