Daerah

PLN ULP Tembilahan Bekerja Sama dengan IWO Inhil Salurkan Bantuan ke Warga Sialang Panjang

Anjar Anjar
PLN ULP Tembilahan Bekerja Sama dengan IWO Inhil Salurkan Bantuan ke Warga Sialang Panjang

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Batang Tuaka, Manager Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (PLN ULP) Tembilahan, Jaswir, bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online menyalurkan bantuan sembako, Jumat (4/11/2022).

Penyerahan sembako tersebut dilakukan secara simbolis di kantor PLN ULP Tembilahan yang diterima oleh Kepala Desa Sialang Panjang yang diwakili staf desa Muhammad Aras.

"Alhamdulillah, hari ini kami menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban warga desa yang ada di sana," kata Manager PLN ULP Tembilahan, Jaswir.

Lebih lanjut dikatakan Jaswir, bahwa tidak banyak yang bisa pihaknya memberikan bantuan, namun pada dasarnya ini merupakan bentuk kepedulian antara sesama yang memang membutuhkan bantuan.

"Jumlah yang kami berikan tidak seberapa, semoga bisa membantu saudara kita di Desa Sialang Panjang. Dan terima kasih kepada kawan IWO yang telah membantu kami dalam mengoordinasikan dengan pihak desa. Karena kami juga menyadari yang memahami medan itu adalah kawan-kawan IWO Inhil," sebutnya.

Sementara itu, Muhammad Aras mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Desa Sialang yang terdampak banjir.

"Semoga bantuan ini mendapatkan berkah serta warga yang terdampak banjir diberikan kesabaran dan ketabahan. Ini merupakan ujian kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucapnya. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f