Daerah

Polairud Polres Inhil Peringati HUT ke-71 dengan Anjang Sana ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan


Polairud Polres Inhil Peringati HUT ke-71 dengan Anjang Sana ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71, Polairud Polres Indragiri Hilir (Inhil), melaksanakan Anjang Sana, Selasa (9/11/2021), ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

Kegiatan dipimpin Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum, dihadiri Kasat Polairud AKP Ronny TM Sitinjak, KBO Sat Polairud IPTU R Samosir, Kanit Turjawali Sat Polairud IPDA P. Siagian, serta para personel Sat Polairud Polres Inhil.

Jumlah sembako yang disalurkan Ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan sebanyak 10 kotak sembako, 10 karung beras dengan berat 10 kilo dan 10 papan telur.

Melalui kegiatan Anjang Sana pemberian bantuan terhadap Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan dalam rangka HUT Polairud Ke-71 dengan tema: “Polri yang PRESISI, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Inhil, AKBP Dian berharap bantuan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid-19 bagi orang tua asuh dari anak-anak yang ada di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

"Anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini tetap semangat dalam belajar, karena hak setiap anak-anak di Indonesia adalah mendapat pendidikan, tanpa terkecuali," ungkapnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar