Daerah

Polda Riau Turun Langsung Bantu Pemantauan Perkembangan Vaksinasi di Kabupaten Inhil

Anjar Anjar
Polda Riau Turun Langsung Bantu Pemantauan Perkembangan Vaksinasi di Kabupaten Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Sesuai arahan Kapolda Riau untuk turun langsung memantau perkembangan vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Diresnarkoba Polda Riau Kombes Pol Yus Guntur Yudi Fauris Susanto SH., S.I.K., MH didampingi oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan S.H., S.I.K., M.Hum., memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Dosis II di Pesantren Al-Baaqiyatussa'adiyah di Jalan Gerliya Parit 6 Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (16/1).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH SIK MHum, Camat Tembilahan Hulu Ridwan Sos MSi, Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Sandy Humisar Sibarani, dan pengurus pondok pesantren Al-Baaqiyatussa'adiyah serta jajaran perwira polres Inhil.

Saat diwawancarai awak media, Kombes Pol Yus Guntur Yudi Fauris Susanto, mengatakan bahwa kedatangan bersama Pak Wadir di kabupaten Indragiri Hilir merupakan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi sesuai arahan bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal untuk pengamat wilayah (pamatwil) khususnya di Kabupaten Inhil atau di Polres Indragiri Hilir.

"Dan pada kesempatan ini kami bersama dengan pengurus pondok pesantren Al-Baaqiyatussa'adiyah, saat ini kita menyaksikan dan kita mengikuti jalannya vaksinasi dengan sasaran target 800 santri-santrinya baik laki-laki atau perempuan dan ini merupakan dosis kedua," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan data untuk Kecamatan Tembilahan Hulu, untuk proses pertama sudah 98 persen, masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi.

"Ini luar biasa tentunya tidak terlepas dari kerjasama, kolaborasi dan sinergitas yang baik, antara pemerintah kecamatan dan TNI-Polri serta didukung oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan ini. Dan tentunya dalam waktu dekat mudah-mudahan dapat tercapai 100 persen," imbuhnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar