Daerah

Polers Inhil Lakukan Tes Swab kepada 50 Anggotanya

Anjar Anjar
Polers Inhil Lakukan Tes Swab kepada 50 Anggotanya

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengawasi langsung tes swab Covid-19 di Mapolres Inhil. (Kredit Foto : Dok./Pesisirnews.com)

loading...

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Sebanyak 50 orang anggota personel kepolisisan dari Polres Indragiri Hilir (Inhil) dan Polsek menjalani tes swab Covid-19, pada Selasa (7/9/2020), bertempat di aula Mapolres Inhil.

Kegiatan tes swab terselenggara berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil yang bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel dan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, utamanya di internal Polres Inhil maupun di seluruh Polsek yang ada di Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan tes swab dilaksanakan bagi personel pengemban tugas pelayanan. Dimana mereka merupakan personel yang berada di garda terdepan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Kita lakukan swab terhadap anggota yang dalam tugasnya berhubungan langsung dengan masyarakat,” terangnya.

Disamping itu Kapolres Inhil menyampaikan bahwa kegiatan tes swab dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel di fungsi pelayanan dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar