Daerah

Polres Banjar Polda Jabar Sambut Kapolres Baru, Kembali Dijabat oleh Seorang Polwan Berprestasi

Anjar Anjar
Polres Banjar Polda Jabar Sambut Kapolres Baru, Kembali Dijabat oleh Seorang Polwan Berprestasi

BANJAR, Pesisirnews.com - AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. resmi menjabat sebagai Kapolres Banjar yang baru menggantikan AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.

AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si disambut oleh Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, serta personel Polres Banjar dengan tradisi penyambutan ala Polres Banjar, Rabu (16/6/2021).

Acara penyambutan tersebut dimulai dengan laporan dan pengalungan bunga kepada Kapolres Banjar beserta Suami oleh Wakapolres Banjar, kemudian dilanjutkan dengan melewati pasukan Pedang Pora para Perwira.

Kemudian oleh Wakapolres Banjar, Kapolres Banjar dikenalkan kepada para Pejabat Utama Polres Banjar dan Para Kapolsek Jajaran, lalu disambut oleh Kapolres Banjar terdahulu AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.

Setelah kegiatan tersebut, Kapolres Banjar bersama AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memasuki ruanga rapat untuk melaksanakan laporan satuan dengan inti acara pemaparan dari Kapolres terdahulu kepada Kapolres yang baru terkait situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Banjar.

Setelah itu dilanjutkan dengan Apel Farewell Parade dengan dipimpin oleh Kapolres Banjar bersama AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.

Dalam arahannya AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Banjar.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar