Daerah

Polres Inhil Gelar Kegiatan Jumat Berkah dengan Membagikan Nasi Kotak ke Warga yang Membutuhkan


Polres Inhil Gelar Kegiatan Jumat Berkah dengan Membagikan Nasi Kotak ke Warga yang Membutuhkan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Jajaran Satlantas Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar ‘Jumat Berkah' di sekitar pelabuhan Kota Tembilahan, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan pantauan media, sebanyak 240 nasi kotak dibagikan kepada buruh pelabuhan, tukang ojek becak, pengendara ojek, pedagang kaki lima dan lainnya.

"Sekedar memberikan bantuan nasi kotak kepada teman-teman kita yang bekerja di sekitar pelabuhan, sementara ini ada 240 nasi kotak, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra kepada awak media.

Ia juga menginginkan agar masyarakat Inhil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam bekerja mencari nafkah. Dia berharap masyarakat selalu diberikan kesehatan dan pandemi Covid segera berakhir.

"Harapannya semoga masyarakat Kabupaten Inhil dengan adanya pandemi tetap aman dan pandemi segera berakhir. Kita semuanya sehat selalu dan lancar dalam melaksanakan aktivitas," tuturnya.

Dipaparkan Esra, kegiatan ini terus berlanjut satu minggu sekali setiap hari Jumat.

"Insya Allah semoga terus terlaksana. Mohon doa, kegiatan ini memang sudah berlanjut sejak masa pandemi melanda daerah kita," ujarnya.

Selama kegiatan itu, dia mengaku Polres Inhil tidak ada target. Sebab, Polres Inhil hanya berbagi kepada masyarakat.

"Gak ada target, namun sudah terjadwal siapa saja yang berhak menerimanya. Apa yang sudah diterima semoga masyarakat senang," pungkasnya. (rls)

Penulis:

Editor: Anjar