Daerah

Polres Inhil Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara Virtual yang Dipimpin Langsung oleh Presiden Jokowi

Anjar Anjar
Polres Inhil Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara Virtual yang Dipimpin Langsung oleh Presiden Jokowi

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Polres Inhil melaksanakan kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara Virtual dengan dengan tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Kegiatan itu dilaksanakan pada Kamis (1/7/2021) pagi, bertempat di Aula Tribrata Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahandengan protokol kesehatan yang ketat.

Dihadiri Bupati Inhil HM. Wardan, Ketua DPRD Inhil, Dr. Ferryandi, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Arh. Sugiyono, Kepala Kejari Inhil diwakili oleh Kasi Pidum, M. Alfryandi Hakim, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Hera Polosia Destiny, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Endang Rosmala Dewi, serta pejabat utama Polres Inhil.

Adapun Upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara Virtual dilakukan secara terpusat dengan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polri.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar