Daerah

Polres Inhil Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi kepada Satu Personel


Polres Inhil Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi kepada Satu Personel

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau Korps Raport seorang personel dari Aiptu ke Aipda atas nama Ipda Darsono, periode 1 Agustus 2022.

Upacara dipimpin Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK di Lapangan Mapolres Inhil Senin (1/8/2022) pagi. Upacara juga dihadiri Wakapolres Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, para Pejabat Utama Polres Inhil serta para Perwira, Bintara dan PNS Polres Inhil.

Kapolres Inhil menyampaikan untuk bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, seorang Personel Polri haruslah memiliki persyaratan utama yakni memiliki Bintang Nararya.

"Selain itu masa dinas selama 32 tahun tanpa cacat, masa pangkat terakhir selama 2 tahun dan masa berlaku 3 bulan sebelum memasuki masa pensiun," ujarnya.

Ia mengatakan apa yang telah diperoleh oleh salah satu personel Polres Inhil dijadikan motivasi bagi personel lainnya agar bisa meningkatkan lagi kinerja.

"Sehingga tugas utama sebagai pengayom pelindung dan pelayan bagi masyarakat dapat terwujud dengan baik," jelas Kapolres.

Kapolres mewakili keluarga besar Polres Inhil juga mengucapkan selamat kepada IPDA Darsono atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diberikan.

"Semoga apa yang diperoleh mampu meningkatkan lagi kinerja dan dedikasinya," harapnya. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar