Daerah

Polres Inhil Kembali Bagikan Nasi Kotak ke Pasien Positif Covid-19 yang Jalani Isoman


Polres Inhil Kembali Bagikan Nasi Kotak ke Pasien Positif Covid-19 yang Jalani Isoman

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Jumat Berkah pembagian paket nasi kotak kepada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di sekitar Jalan Letda M. Samidi Kelurahan Tembilahan Kota, Tembilahan, Jumat (16/7/2021) pagi.

Sebanyak 40 paket nasi kotak diserahkan oleh personel Sat Sabhara Polres Inhil kepada Bhabinkamtibmas Tembilahan Kota yang bertugas di Posko PPKM untuk dibagikan ke warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyebutkan, kegiatan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri untuk memberikan sedikit bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Hari ini target bansos kami adalah warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Tembilahan. Ini juga merupakan kegiatan rutin Polres Inhil setiap hari Jum'at dalam program Jum'at Barokah," paparnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Inhil juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

"Kepada masyarakat Kabupaten Inhil ayo selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi," imbaunya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ini, Ia berharap mata rantai Covid 19 di Kab. Inhil dapat segera kita putus.

"Semoga dengan kerjasama yang baik seluruh stakeholder, dan yang paling utama kesadaran protokol kesehatan dari masyarakat, pandemi Covid 19 ini dapat segera kita akhiri dan kita semua dapat kembali menjalani kehidupan normal sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (rls)

Penulis:

Editor: Anjar