Daerah

Polres Inhil Kerahkan Seluruh Bhabinkamtibmas Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia


Polres Inhil Kerahkan Seluruh Bhabinkamtibmas Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Polres Inhil hari ini Rabu (19/5/2021) mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek jajaran untuk membantu percepatan proses vaksinasi lansia di Kabupaten Inhil. Diketahui, di beberapa Puskesmas Kecamatan hari ini melaksanakan vaksinasi Covid 19 tahap 1 bagi lansia di wilayah Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum melalui Paur Humas Ipda Esra SH menyampaikan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi para lanjut usia, Polsek jajaran Polres Inhil melalui Bhabinkamtibmas melakukan door to door untuk mengantar dan menjemput lansia dari dan pulang ke rumah masing-masing menuju ke tempat pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas terdekat.

"Vaksinasi ini merupakan tahap 1 bagi lansia yang ada di Kecamatan ada juga yang sudah memasuki tahap kedua," ujarnya.

Ipda Esra menjelaskan kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Riau khususnya wilayah Inhil.

"Para lansia yang rentan terkena Covid 19 diantar jemput oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran di lingkup Polres Inhil untuk di vaksin di Puskesmas masing-masing Kecamatan ," tuturnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar