Daerah

Polres Inhil Terima Penghargaan Instansi Terbaik Pengumpul Data 2021 Tingkat Kabupaten Inhil

Anjar Anjar
Polres Inhil Terima Penghargaan Instansi Terbaik Pengumpul Data 2021 Tingkat Kabupaten Inhil

Polres Inhil Terima Penghargaan Instansi Terbaik dalam Pengumpul Data 2021 Tk. Kabupaten Inhil, Selasa (23/2/2021). (dok)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Polres Inhil menerima penghargaan instansi terbaik dalam pengumpul data tingkat Kabupaten, pada Selasa (23/2/2021).

Penghargaan itu diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil melalui sekretaris daerah (Sekda) kepada Polres Inhil yang diterima oleh Kasat lantas Polres Inhil bertempat di Aula Gedung Bappeda Inhil Kecamatan Tembilahan.

Pada pemberian penghargaan tersebut juga dilaksanakan rapat sinergitas tata kelola data pemerintah melalui implementasi "Satu Data Indonesia".

Kegiatan dihadiri Sekda Inhil Drs. H Afrizal, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, Kepala Bappeda Inhil Drs.H. Muhtar T, Kadis Kominfo Inhil Trio Beni Putra, Kepala Badan Pusat Statistik Kab Inhil Hartono, Para perwakilan dari Dinas/Badan/Kantor/Instansi Vertikal se-Kabupaten Inhil.

Mendapat Penghargaan dari Pemda, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga merasa bangga dan terharu karena kinerja anggota selama ini yang merespons cepat dalam mengumpulkan data.

Kasat Lantas berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Inhil untuk mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Ke depannya upaya mengumpulkan data baik data SIM, SKCK surat keterangan bebas narkoba dan data lainnya lebih ditingkatkan.

"Penghargaan ini tentunya sebagai motivasi bagi rekan-rekan anggota di jajaran Polres Inhil untuk mempertahankan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat Inhil, utamanya dalam pembuatan SIM," ujarnya.

AKP Lassarus Sinaga juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Badan Pusat Statistik (BPS) Inhil kepada Polres Inhil. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...