Daerah

Polres Inhil Totalitas Laksanakan Program Vaksinasi, 66 Orang Penumpang Speedboat Kuala Enok di Vaksin

Anjar Anjar
Polres Inhil Totalitas Laksanakan Program Vaksinasi, 66 Orang Penumpang Speedboat Kuala Enok di Vaksin

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Tim vaksinator Polres Indragiri Hilir (Inhil) mendatangi pusat kegiatan masyarakat di Pelabuhan speedboat Kuala Enok, Jumat (3/12/2021).

Penumpang dan pengemudi speedboat merupakan sasaran utama vaksinasi, tidak sedikit penumpang sekitar yang ikut divaksin. Dengan mendatangi warga di Pelabuhan speedboat, ini merupakan upaya Polres Inhil untuk menjangkau masyarakat berbagai lapisan agar dengan mudah mendapatkan layanan vaksinasi.

Polres Inhil secara totalitas mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Pelabuhan agar semua lapisan masyarakat dengan mudah mendapatkan vaksinasi sehingga kekebalan kelompok dapat segera terbentuk.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menerangkan kegiatan vaksinasi jenis vaksin Pfizer ini merupakan tahap I.

"Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai mana yang telah ditetapkan dan vaksin yang digunakan telah sesuai dengan standar keamanan serta sudah melewati uji klinik yang ketat dari organisasi kesehatan dunia WHO (World Health Organization),” ungkapnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar