Daerah

Polres Kampar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2020

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polres Kampar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2020

KAMPAR -PesisirNews.Com,mulai pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2020 Polres Kampar.pagi Kamis 23/7/20.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Kampar yang diwakili Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, dengan Perwira Apel Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK dan Komandan Apel Ipda Khamry Gufron.

Apel Gelar Pasukan ini dihadiri Dandim 0313/ KPR yang diwakili Kasdim Mayor Inf Gunawan, Kasatpol PP Kampar diwakili sekretaris Agustar S.Sos, Kepala BPBD Kampar Afrudin Amga, Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Kampar.

Untuk peserta Apel terdiri dari Personel Polres Kampar dari semua Satuan Fungsi, Personel TNI dari Kodim 0313/ KPR, Personel Dishub Kampar dan BPBD Kabupaten Kampar.

Rangkaian Apel Gelar Pasukan ini diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Pimpinan Apel dan dilanjutkan pemasangan pita tanda operasi oleh Pimpinan Apel kepada perwakilan personel dari Polri, TNI dan Dishub.

Waka Polres Kampar selaku Pimpinan Apel pada kesempatan ini membacakan Amanat Kapolda Riau pada Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lancang Kuning 2020, berikut petikannya :
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...