Daerah

Polres Rohil Gelar USG Gratis Bagi Ibu Hamil


Polres Rohil Gelar USG Gratis Bagi Ibu Hamil
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Menyambut HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali menggelar rangkaian aksi kemanusiaan.

Kali ini pelaksanaan berupa USG Gratis diberikan bagi Ibu hamil yang ada di Kec. Tanah Putih, tepatnya di Klinik Bhayangkara Polres Rohil, Rabu (23/6/2021).

Pelaksanaan USG gratis bagi ibu hamil dipimpin Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK didampingi Kabagsumda, Kompol. James Sibarani, SH, MH, Paur Kes, Ketua IDI dr. Suratmin, Spa, Ketua Baznaz Rohil, Ketua Bhayangkari Cabang Rohil.

Kapolres AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kasubbag Humas, AKP. Juliandi, SH mengatakan, pelaksanaan USG gratis sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menjaga kesehatan ibu hamil dan juga dalam menyambut HUT ke 75 Bhayangkara.

"Alhamdulilah, pelaksanaan USG gratis hari ini diikuti sebanyak 25 orang ibu hamil yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Putih yang sudah mengikuti hasil pemeriksaan darah dan lain-lainnya," jelasnya.

Bukan pelaksaan USG gratis saja, pada kesempatan tersebut Ketua Baznaz Rohil bersama Kapolres memberikan paket bingkisan puding berupa susu, telur, dan biskuit kepada para ibu hamil pasca pelaksanaan USG.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin