Daerah

Polres Rohil Ringkus 4 Orang Pria di Kamar Hotel Suzuya, 2 Lagi di Depan Toko Berbeda

Admin Admin
Polres Rohil Ringkus 4 Orang Pria di Kamar Hotel Suzuya, 2 Lagi di Depan Toko Berbeda
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir

Ke 6 tersangka beserta barang bukti saat diamankan di Mapolres Rokan Hilir.

ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Sat Narkoba Polres Rokan Hilir amankan sebanyak 6 orang pelaku tindak pidana narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu,Rabu (07/07/2021) di Bagan Batu tepatnya di kamar Hotel Suzuya Bagan Batu, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Informasi yang dihimpun, penangkapan ke 6 tersangka bermula adanya informasi dari masyarakat yang masuk kepada tim Sat Narkoba Polres Rohil tentang adanya seorang pria menyimpanmenyimpan narkotika jenis pil ekstasi (Extacy).

Mendapat informasi tersebut, pasukan opsnal Sat Narkoba dengan didampingi pihak Resepsionis Hotel Suzuya memasuki kamar 311 dan 2 orang pria berinisial NS alias Nanang (34) yang oleh petugas dilakukan pengeledahan badan terhadap tersangka.

"Dan di tempat ditemukan 5 butir pil Extacy dan kepada petugas, narkotika tersebut didapat NS dari DP," beber Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Selasa (13/07/2021).

Lanjut Juliandi, pada pukul 22.15 Wib saat dilakukan penggeladahan terhadap NS di dalam kamar hotel Suzuya, muncul seorang pria berinisial Ar alias Aseng (41) yang kemudian dilakukan interogasi tujuan kedatangannya.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin