Daerah

Polsek Bagan Sinembah Gelar Apel Pengamanan Minggu Paskah

Admin Admin
Polsek Bagan Sinembah Gelar Apel Pengamanan Minggu Paskah
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Polsek Bagan Sinembah menggelar apel pengamanan Minggu Paskah di halaman Mapolsek Bagan Sinembah dalam rangka kesiapan pengamanan gereja-gereja, Minggu (4/4/2021).

Apel dipimpin Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Indra Lukman Prabowo, SH Sik. Usai apel, personel kemudian melakukan penjagaan di sejumlah gereja di Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil).

"Bagi anggota yang melaksanakan pengamanan gereja harus datang lebih awal sebelum jemaat maupun pendeta datang dan setiap anggota wajib melaksanakan sterilisasi dan cek terhadap barang maupun orang yang dapat mengganggu jalannya kegiatan di gereja serta bagi anggota yang melaksanakan pengaman gereja harus menegakan protokol kesehatan bagi para jemaat yang akan melaksanakan ibadah di mulai dari wajib pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak," ungkap Indra.

"Setiap kegiatan kepolisian harus body sistem, artinya minimal harus dilakukan oleh dua orang anggota, sehingga bisa saling menjaga," imbuhnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...