Daerah

Polsek Cerenti dan Pemdes Koto Inuman Salurkan Masker kepada Masyarakat Desa

Anjar Anjar
Polsek Cerenti dan Pemdes Koto Inuman Salurkan Masker kepada Masyarakat Desa

Polsek Cerenti dan Pemdes Koto Inuman siap bagikan ribuan masker ke masyarakat. (Dokumentasi).

KUANTAN SINGINGI, Pesisirnews.com - Polsek Cerenti bersama Pemerintahan Desa (Pemdes) Koto Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan penyaluran masker kepada masyarakat Desa pada Sabtu (26/9/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Cerenti, Kasubsektor Inuman Ipda Romlan, Kades Koto Inuman Darmawan, Ketua BPD Koto Mardianto, Kadus 1,2 dan 3, serta perwakilan masyarakat Desa Koto.

Penyerahan masker tersebut secara simbolis dilakukan oleh Kades Koto Inuman sebanyak 1.165 buah melalui para Kadus untuk dibagi-bagikan kepada warga masing-masing.

Setiap KK mendapat 2 masker yang berlogo lambang Kemendes. Adapun sumber pembiayaan masker berasal dari Dana Desa Koto Inuman.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut Kapolsek dan Kades Koto Inuman berpesan kepada masyarakat agar selalu memakai masker kemanapun setiap keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak saat berkumpul ditempat-tempat keramaian agar terhindar dari virus Covid -19.

Menurut Kapolsek, kegiatan pembagian masker ini sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya dan disalurkan untuk masyarakat Desa yang ada di Desa Koto Inuman. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar.


Sumber : Rilis/Humas Polres Kuansing
Penulis: Zul Efendi

Editor: Anjar

loading...