Daerah

Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Blusukan ke pasar tradisional, sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru antisipasi wabah Covid-19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Blusukan ke pasar tradisional,  sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru antisipasi wabah Covid-19

Pangkalan kerinci - Pesisirnews. Com - Polsek pangkalan kerinci melaksanakan patroli sosialiasi Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dengan menerjunkan anggotanya yang di pimpin oleh perwira pengawas (panwas) AKP Rudi Guntoro, SE. Patroli blusukan ke pasar tradisional dan selanjutnya memberi himbauan kepada pengunjung pasar tentang penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Seperti yang dilakukan oleh AKP Rudi Guntoro,SE. Kanit lantas Polsek Pangkalan Kerinci beserta dengan anggota personil UKL regu II, lakukan patroli blusukan ke pasar tradisional BTN lama dan juga pusat perbelanjaan lainnya, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat dalam menghadapi Adaptasi Kebiasan Baru (AKB), Sabtu(08/08/2020) sekira pukul 10.00 wib pagi.


Kanit Lantas meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Sasaran blusukan kali ini adalah Pasar Tradisional BTN Lama dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya.


AKP Rudi Guntoro, SE dan anggota lainnya melakukan sosialisasi kepada pedagang mengenai rencana pemerintah menghadapi Adaptasi Kebiasan Baru (AKB). Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada para pedagang dan pembeli.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com