Daerah

Polsek Pujud Grebek Pondok 61, Polisi Ringkus 2 Pengedar Sabu


Polsek Pujud Grebek Pondok 61, Polisi Ringkus 2 Pengedar Sabu
Photo : Dok. Polsek Pujud

Kedua tersangka pengedar sabu-sabu di Pujud yakni In (37) dan Id (35) saat diamankan di Polsek Pujud jajaran Polres Rohil, Senin (27/09/2021).

PUJUD


Pesisirnews.com - Dua orang pria berinisial In (37) dan Id (35) diringkus Tim Opsnal Polsek Pujud terkait peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Pondok61 Dusun Sosopan Rt 002 / Rw 002, Kep. Pujud, Kec. Pujud, Kab. Rohil, Prov Riau, Senin (27/09/2021) sekira pukul 19.30 Wib kemarin malam.

Informasi yang dihimpun, penangkapan kedua pelaku bermula dari masuknya informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya kepada Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik bahwa akan terjadinya transaksi narkoba di TKP, tepatnya di Pondok (rumah) 61 Dusun Sosopan Pujud, Senin (27/09).

Berangkat dari informasi tersebut, AKP Nur Rahim memerintahkan Kanit Reskrim serta Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan, dan sekira pukul 19.30 wib tim opsnal polsek pujud tiba di TKP lalu mencoba masuk ke dalam sebuah rumah yang sudah di ketahui berdasarkan informasi yang didapat.

Dan pada saat Tim Ospnal masuk ke dalam rumah, tiba-tiba seorang laki-laki keluar dari dalam kamar tidur belakang rumah tersebut dan langsung mengamankan In (37).

Pada saat itu dari tangan In, Polisi menyita 1 (satu) bungkus plastik bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dan Tim Opsnal juga berhasil mengamankan 1 orang lagi yakni Id (35) yang sedang berbaring di kamar belakang rumah tersebut.

Didampingi ketua Rt setempat, Tim Opsnal melakukan penggeledahan terhadap rumah itu dan di dalam kamar tidur belakang tepatnya dilantai kamar di temukan sejumlah barang bukti.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin