Daerah

Polsek Rupat Utara Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Desa Tanjung Medang

Anjar Anjar
Polsek Rupat  Utara Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Desa  Tanjung Medang

RUPAT UTARA, Pesisirnews.com - Akibat wabah virus corona, Polri bersama Polres Bengkalis secara berkelanjutan hingga saat ini terus membagikan bantuan kepada masyarakat khususnya yang terdampak dan sangat membutuhkan.

Dari pantauan awak media, Selasa (22/12/2020), setelah menerima sejumlah paket berisi beras dari Polres Bengkalis, selanjutnya Polsek Rupat utara secara langsung menyerahkan kepada warga penerima.

“Setelah paket sembako berupa beras kita terima dari Polres Bengkalis, selanjutnya langsung diserahkan kepada warga yang berhak menerima,” ujar Kapolsek Akp Dedi Susanto.

Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, penyerahan bantuan dilakukan dimasing-masing penerima dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Disebutkan AKP Dedi susanto, untuk wilayah Polsek Rupat utara mendapatkan 17 paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, dan telah diserahkan ke warga Desa Tanjung medang.

Menurut Kapolsek Rupat Utara, bantuan diserahkan secara langsung personel Polri serta perwakilan perangkat desa kepada warga penerima.

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid-19. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan terus mencegah penyebaran Covid-19. Lebih aman di rumah saja, rajin cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker,” pungkasnya. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...