Daerah

Polsek Tembilahan Hulu Bersama Dua Kelurahan Lakukan Evaluasi Protokol Kesehatan

Anjar Anjar
Polsek Tembilahan Hulu Bersama Dua Kelurahan Lakukan Evaluasi Protokol Kesehatan

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, didampingi Lurah Tembilahan Hulu Kadarinawati melakukan evaluasi pelaksanaan protokol kesehatan di sejumlah tempat. Foto: Dok.Kegiatan.

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Dalam rangka evaluasi pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan kantor pemerintahan dan pelaku usaha, Polsek Tembilahan bersama Kelurahan Tembilahan Hulu dan Tembilahan Barat melakukan pengecekan dan himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dan beberapa tempat di lingkungan kantor pemerintahan di Tembilahan.

Berdasarkan informasi yang diterima Pesisirnews.com, Rabu (2/9/2020), kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, didampingi Lurah Tembilahan Hulu Kadarinawati.

Turut serta personel Polres Tembilahan Hulu, Iptu Inger Dimejo, Aipda S. Harahap, Aipda Robby Nurdiansyah, Sekretaris Lurah Tembilahan Barat Mela Livia Bellino.

Yang menjadi target himbauan dan pengecekan protokol kesehatan Covid-19 kali ini adalah: pergudangan es krim di parit 8 Kelurahan Tembilahan Hulu; Kantor Karantina Hewan di parit 8; STAI Auliaurrasyidin di parit 6 Kelurahan Tembilahan Barat; dan pergudangan CV Bintang Utama di Kelurahan Tembilahan Barat.

Dikatakan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino, pengecekan protokol kesehatan meliputi tempat cuci tangan, dan para pelaku usaha yang tidak menggunakan masker.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...