Daerah

Program Olahraga dan Jaminan Atlet Jelas: Sejumlah Atlet Nyatakan Dukungan ke KBS

Anjar Anjar
Program Olahraga dan Jaminan Atlet Jelas: Sejumlah Atlet Nyatakan Dukungan ke KBS

BENGKALIS, Pesisirnews.com - Dukungan terus mengalir kepada cabup Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni-Bagus Santoso. Kali ini datang dari sejumlah olahragawan berprestasi yang telah mengharumkan nama Bengkalis di kancah nasional.

Kedatangan rombongan olahragawan berprestasi di posko pemenangan KBS Jalan SD 4 Kelurahan Damun, diwakili Koordinator BM 95 KBS, Ade Janu Harjayanto atau akrab disapa Rambo. Dalam kesempatan tersebut, Rambo menyerahkan dukungan secara tertulis kepada Calon Wakil Wabup, H Bagus Santoso.

Dukungan tersebut kata Rambo, sebagai tindak lanjut dari kunjungan cabup Kasmarni ke SiwaLima Muaythai Camp beberapa waktu lalu. Dari perbincangan dengan cabup Kasmarni, mereka melihat program KBS peduli dan berkomiten memajukan olahraga di Bengkalis.

“Kedatangan kami ke Posko Pemenangan yang juga rumah mas Bagus Santoso, sebagai bentuk keseriusan dan dukungan kami kepada pasangan KBS. Beberapa waktu lalu tepat Hari Olahraga Nasional, Cabup Kasmarni mengunjungi atlet dan pelatih PON yang sedang berlatih. Kami sempat berbual singkat prihal komitmen KBS terhadap kemajuan olahraga di Bengkalis," ujar Rambo.

Ditambahkan Rambo, dirinya melihat pasangan KBS berkomitmen peduli dan memperhatikan dunia olahraga. Dengan program jaminan masa depan dan kesejahteraan bagi olahragawan berprestasi, diantaranya rumah representatif dan pekerjaan yang layak serta sejumlah program andalan lainnya.

“Saya mengajak rekan-rekan atlet, pelatih dan pengurus cabor di Kabupate Bengkalis agar bersatulah, bersama kita memenangkan pasangan nomor urut 3 KBS pada tanggal 9 Desember nanti. Olahraga adalah dunia kita, jangan biarkan keringat kita menjadi ladang penghasilan mereka diluar sana,” ucapnya.

Mendapat dukungan sejumlah olahragawan tersebut, cawabup H Bagus Santoso mengaku terharu dan bila diberikan amanah KBS memimpin Bengkalis akan berkomitmen membangun dunia olahraga di Bengkalis.

Mantan Ketua Pengrpov PASI Riau ini juga mengajak para olahragawan Bengkalis untuk terus mengukir prestasi mengharumkan nama Bengkalis.

“Mari bersama berjuang untuk meraih kemenangan, kemenangan KBS dan kemenangan para olahragawan kita,” ajak mantan Ketua Pengkab FPTI Bengkalis ini. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...