Daerah

PT Musim Mas Serahkan Bantuan Tong Sampah Kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan.

pesisirnews.com pesisirnews.com
PT Musim Mas Serahkan Bantuan Tong Sampah Kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan.

Pelalawan - Pesisirnews. Com - PT Musim Mas memberikan bantuan 10 unit Tong Sampah kepada Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan adapun tong sampah yang diberikan dengan 3 terpilah. Pemilahan tersebut untuk tong sampah organik, anorganik dan sampah yang mengandung bahan berbahaya dan beracun, bertempat di kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan, Senin (6/7/2020).


Humas PT Musim Mas, Ibrahim mengatakan kepada awak media bahwa penyerahan bantuan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan diterima oleh Davis Riswan, S.Hut, M.Si selaku Kepala Bidang Tata Kelola Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas mewakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.


Ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak PT Musim mas terhadap lingkungan, dengan bantuan tong sampah ini bisa mencerminkan hidup sehat dan tidak membuang sampah dengan sembarangan.


Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, Davis Riswan S.Hut, M.Si mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas yang mana telah memberikan bantuan 10 unit tong sampah.


Ditambahkan juga bahwa bantuan tong sampah tersebut nantinya akan di distribusikan pada titik-titik pantau untuk menunjang Adipura Kota Pangkalan Kerinci. Ungkap Davis Riswan, S.Hut, M.Si. (Dav)

Penulis: pesisirnews.com

loading...