Daerah

PT Sari Lembah Subur Gelar Apel Siaga Antisipasi Karhutla

pesisirnews.com pesisirnews.com
PT Sari Lembah Subur Gelar Apel Siaga Antisipasi Karhutla

Pelalawan - Pesisirnews. Com - PT Sari Lembah Subur (SLS) menggelar apel siaga pencegahan bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Kegiatan perusahaan kelapa sawit Grup Astra Agro itu dilakukan Bersama dan bersinergi dengan pihak kepolisian. Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Widjatmiko SIK, mengatakan bahwa musim kemarau tidak bisa lepas dari kebakaran atau karhutla. Oleh karenanya, Kapolres bersama-sama dengan peserta apel untuk tetap menjaga langit tetap biru.


“Tahun ini kita buktikan kepada dunia bahwa kita telah mempersiapkan segala sesuatu untuk penanggulangan kebakaran lahan. Kita punya komitemen!” tegasnya.


Senada dengan Kapolres, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pelalawan yang diwakili oleh Kabid KL, Ahmadi, menyatakan mendukung sepenuhnya komitmen untuk tidak adanya kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Pelalawan.


“Kami mengapresiasi PT SLS yang mengkoordinir tenaga internal PT SLS, masyarakat, TNI-Polri, dan pemerintah daerah dalam rangka penanggulangan karhutla,” ungkap Ahmadi.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...