Daerah

PW IWO Riau Sukses Gelar Aksi Sosial

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
PW IWO Riau Sukses Gelar Aksi Sosial

PEKANBARU - Ramadhan 1442 H, Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau menyantunin 20 anak Yatim Piatu di sekretariat IWO Provinsi Riau, jalan Kaharudin Nasution, Cluster Deliza. Sabtu (1/5/2021).

Dimana masa pandemi dan bulan suci ramadhan ini menjadi moment yang sangat indah untuk berbagi sedikit rezeki.

“Kita menyantuni 20 anak yatim piatu, di bulan Suci Ramadhan ini,”ujar Kavilah S, CHt di Sekretariat IWO.

Tidak hanya menyantuni anak yatim piatu, IWO Riau juga sekaligus menggelar acara buka bersama dan sholat berjamaah dengan anak yatim.

“Kita juga tadi bagi-bagi takjil ke salah satu pesantren yang ada didekat sini, ada 55 takjil untuk berbuka puasa kita bagikan, dan tidak hanya itu kita juga buka puasa bersama ini tidak lain tujuannya adalah mempererat tali silahturahmi antar sesama pengurus IWO Riau dan lainnya,” ungkap Ketua IWO Riau yang akrab disapa Villa.

Menurut Villa, disaat-saat situasi seperti ini IWO Riau masih tetap ingin berbuat dan berbagi kepada sesama.

“Semoga dengan kita berbagi sedikit kebahagian kepada adik-adik ini, menjadi Barokah untuk kita semua, dan saya juga menyampaikan rasa terimakasih buat tamu undangan dari Gubernur LIRA Provinsi Riau, CEO Sumec TV yang telah berkenan hadir diacara kami ini,” pungkas Ketua IWO Riau.

Sementara itu CEO Sumec TV, ibu Hj Raja Susi, SS., MM pada kesempatannya mengatakan, pihaknya sangat berbangga dan terharu dengan acara yang dilaksanakan IWO Riau, dimasa seperti ini masih ingin berbagi untuk anak yatim piatu.

“Semoga kita bisa menjadi media yang penuh barokah, saya berharap adik-adik ini bisa menjadi generasi yang tangguh, karna semakin hari tantangan diluar sana semakin berat,” tutup Hj Raja Susi.

Acara ini terselenggara atas pengumpulan donasi dari rekan-rekan dan mitra IWO Riau, dan berjalan lancar.

"Terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan donasinya, mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi kita semua," ujar Villa.*(rilis)

Penulis: Pesisirnews.com

loading...