Daerah

Rapid Tes Bergilir di Lingkungan Kodim 0314/Inhil Berakhir dengan Hasil Semuanya Non Reaktif

Anjar Anjar
Rapid Tes Bergilir di Lingkungan Kodim 0314/Inhil Berakhir dengan Hasil Semuanya Non Reaktif

Rapid tes bergilir di lingkungan Kodim 0314/Inhil berjalan lancar dengan hasil semuanya non reaktif Covid-19. (dok)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Hari ini merupakan hari ke 3 Kodim 0314/Inhil lakukan rapid tes bagi seluruh anggota di jajaran Kodim 0314/lnhil, Subdenpom I/3-2 Tembilahan, Kaminvecad I/25 Tembilahan serta PNS Kegiatan ini digelar di Aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil, Jalan A Yani Tembilahan Hulu, Rabu (06/01/2021).

Sesuai dengan perintah Pangdam l/Bukit Barisan dan Danrem 031/Wira Bima, seluruh prajurit dan PNS yang berada di wilayah Kodim 0314/lnhil yang meliputi prajurit Kodim 0314/Inhil, Subdenpom I/3-2 Tembilahan, Kaminvecad I/25 Tembilahan melaksanakan rapid tes pasca kegiatan pengamanan dan libur Natal dan tahun baru.

Demikian dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang juga mengikuti pelaksanaan rapid tes pada hari ini.

Upaya rapid tes serentak ini diselenggarakan di seluruh jajaran Kodam I/Bukit Barisan, baik di tingkat Korem, Kodim dan Batalion yang ada di Kodam I/Bukit barisan.

Pelaksanaan rapid tes dilaksanakan secara bergilir dan bergantian, mulai dari tanggal 4 Januari hingga 6 Januari 2021. Hal ini dilakukan agar semua prajurit dapat mengikuti rapid tes secara keseluruhan tanpa mengganggu kegiatan tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing.

"Alhamdulillah sampai saat ini, baik dari Kodim, Subdenpom I/3-2 Tembilahan, Kaminvecad I/25 Tembilahan serta PNS hasilnya semua non reaktif Covid-19," sebut Dandim saat dimintai keterangan.

Letkol Inf Imir Faishal juga mengucapkan terima kasih kepada Poskes Tembilahan dan Labkesda Dinkes Inhil atas bantuan dan dukungan serta kerjasamanya hingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar.

"Mudah-mudahan kedepan kita bisa memutus rantai penyebaran virus corona ini dengan cepat dan mudah mudahan masyarakat juga semakin sadar akan bahaya virus corona dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan cara menjalankan 4 M," harap Dandim. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...