Daerah

Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Polres Banjar Guna Amankan Malam Pergantian Tahun


Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Polres Banjar Guna Amankan Malam Pergantian Tahun

BANJAR (Pesisirnews.com) - Sebanyak 200 Personel Polres Banjar diterjunkan untuk pengamanan malam pergantian tahun 2022 - 2023. Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M saat press Conference di Aula Polres Banjar, Sabtu (31/12/2022).

Ke- 200 Personil Polres Banjar tersebut dipercayakan untuk melaksanakan pengamanan di beberapa Pos yang dimungkinkan nanti akan ada penumpukan massa yang merayakan Tahun Baru. Selain itu ditambah dukungan dari TNI dan Dinas terkait ada 153 personil yang mendukung pelaksanaan operasi Natal dan Tahun Baru.

“Pengamanan dilakukan dibeberapa pos, baik itu di alun-alun Banjar, alun-alun Langensari dan Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, kemudian jalur yang ramai di Rest Area Banjar Atas,” ucap Kapolres Banjar.

Selain itu ada beberapa pengalihan lalu lintas di pergantian tahun baru. Selanjutnya juga mengantisipasi jalur fly over yang berada di Langensari.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan pergantian malam tahun baru di atas fly over Langensari, karena bisa mengganggu kelancaran lalu lintas pengguna fly over,” imbau Kapolres.

Imbauan tersebut akan terus disampaikan jajaran Polres Banjar menjelang malam pergantian tahun. Yang bertujuan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat malam pergantian tahun. (PNC/Nier)

Penulis: Nier

Penulis:

Editor: Anjar