Daerah

Refocusing TKDD tahun 2021 upaya Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Refocusing TKDD tahun 2021 upaya  Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat


Bangkinang Kota-PesisirNews.Com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri,M.Si mengikuti VIDCON Refocusing TKDD tahun 2021, Zoom Meeting yang diikuti tersebut dilakukan guna Penanganan Covid"19 Tahun 2021 dan Dukungan Pelaksanaan INMENDAGRI No.3 Tahun 2021.

Dimana Inmendagri no 3 tahun 2021 ini himbauan tentang PPKM Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan COVID"19 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran COVID"19 tersebut merupakan refocusing TKDD 2021.

Rapat melalui Virtual yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten tersebut juga didampingi Asisten III Setda Kampar Suhermi dan Kadis Kesahatan Kampar Dedi Sambudi yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Komunikasi, Imfomatika dan Persandian Kampar, Bangkinang kota, (9/2/21).

Dalam INMENDAGRI No. 3 Tahun 2021 tersebut Mentri Dalam Negeri melalui Plh Sekretaris Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Dr Syahrizal ZA, M.Si menyampaikan bahwa dalam pembentukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dilakukan untuk mengitruksikan para Gubernur, Bupati/Walikota dengan memperpanjang PPKM dan membentuk posko penanganan covid-19 di level Desa dan Kelurahan.

Halaman :
Penulis: Pesisirnews.com