Daerah

Resmi Dilantik Periode ke-2, Kades Suriadi Bertekad Mantapkan Pembangunan di Desa Tekulai Hilir


Resmi Dilantik Periode ke-2, Kades Suriadi Bertekad Mantapkan Pembangunan di Desa Tekulai Hilir

Kades Tekulai Hilir periode ke-2, Suriadi, SP dan Istri Ralina Suriadi usai pelantikan Pilkades serentak Kabupaten Inhil tahun 2021 di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (29/12/2021). (Foto: Pesisirnews.com/Dokpri)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Kamis, 21 Oktober 2021 lalu telah menghasilkan para kepala desa (Kades) terpilih yang siap mengemban tugas yang diamanatkan kepadanya.

Adapun acara pelantikan Kepala Desa serentak di Kabupaten Inhil ini dilaksanakan pada Rabu (29/12/2021), bertempat di lapangan Gajah Mada, Kota Tembilahan, yang dilantik langsung oleh Bupati Inhil, HM. Wardan.

Ditemui usai acara, Suriadi, SP sebagai salah satu dari 96 Kades yang dilantik mengatakan bahwa dirinya ingin segera melaksanakan pemantapan program pembangunan di desa yang dipimpinnya kembali.

Kades Tekulai Hilir yang dipercaya oleh masyarakat untuk memangku jabatan Kepala Desa periode ke-2 ini mengungkapkan kepada Pesisirnews.com akan segera menyelesaikan “Pekerjaan Rumah” (PR) di periode sebelumnya.

“Puji syukur Alhamdulillah, masyarakat masih memercayai saya menjadi pemimpin di Desa Tekulai Hilir, karena mungkin di periode sebelumnya apa yang telah saya kerjakan dinilai membawa dampak positif bagi pembangunan desa. Namun tentunya masih banyak PR yang belum terselesaikan karena berbagai kondisi,” ujarnya, Rabu (29/12).

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar