Daerah

Salah satu Materi Non fisik TMMD ke 108 , Danramil 05/Rupat Sampaikan Penyuluhan Tentang Bahaya virus Covid 19

pesisirnews.com pesisirnews.com
Salah satu Materi Non fisik TMMD ke 108 ,  Danramil 05/Rupat  Sampaikan Penyuluhan Tentang Bahaya virus Covid 19

RUPAT - Guna pencegahan penyebaran virus Corona atau sering disebut covid 19, Danramil 05/Rupat Kodim 0303/Bengkalis, Kapten inf sagino Bersama UPT kesehatan kecamatan Rupat Utara melaksanakan penyuluhan pencegahan penyebaran wabah virus Corona di Desa Titi akar kec Rupat Utara.


Danramil 05/Rupat kapten inf sagino mengatakan, tujuan penyuluhan kepada masyarakat guna memotong penyebaran virus yang mematikan, dengan sasaran lingkungan Tempat tinggal dan fasilitas umum yang ada di wilayah Desa Titi akar umumnya kec Rupat Utara, agar menjaga pola hidup sehat.


Danramil 05/Rupat menghimbau masyarakat agar hidup tenang,jangan panik dan lebih mengutamakan pencegahan.kurangi kegiatan yang melibatkan masa atau melibatkan orang banyak, Hindari interaksi sosial,jangan terpengaruh berita berita hoax.tetap waspada rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat dan perbanyak vitamin C, jaga stamina tubuh dan yang paling penting Jangan lupa berdoa mohon kepada Allah swt agar di beri kesehatan dan keselamatan.

Ikuti Anjuran yang di sampaikan pemerintah dalam menghadapi covid - 19.


Hadir Dalam kegiatan penyuluhan tersebut selain Danramil 05/Rupat beserta Anggota, kepala UPT Puskesmas kecamatan Rupat Utara,sektaris Desa Titi akar dan staf Desa dan masyarakat 38 orang. (Budi)

Penulis: pesisirnews.com

loading...