Daerah

Sambil Bersepeda Kapolres Banjar serta Jajaran Patroli Protokol Kesehatan dan Berikan Bantuan

Anjar Anjar
Sambil Bersepeda Kapolres Banjar serta Jajaran Patroli Protokol Kesehatan dan Berikan Bantuan

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H patroli sepeda penegakan disipiln Covid-19 dan berikan bantuan ke masyarakat. 

BANJAR, Pesisirnews.com - Polda Jabar melalui wilayah hukum Polres Banjar memantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masyarakat, Rabu (30/9/2020) pagi.

Sambil bersepada, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H bersama Kasat Lantas, Kasat Sabhara, dan Kasat Binmas serta Personil Polwan dan Personil Polres Banjar melaksanakan patroli dengan menyasar pusat keramaian warga Kota Banjar.

Rombongan mengambil start di Mapolres Banjar, lalu menuju terminal dan personil menyampaikan imbuan protokol kesehatan dilingkungan terminal dan di dalam Bus.

Terpantau protokol kesehatan dengan menajga jarak bangku penumpang diterapkan pada bus-bus yang sedang mangkal di terminal Kota Banjar.

Rombongan melanjutkan patroli sepedanya menuju Simpang 4 Alun-alun Kota Banjar. Disana Kapolres Banjar beserta personil memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada penarik becak yang sedang mangkal, begitu pun penarik becak yang sedang mangkal di Jl. Letjen Suwarto dihampiri rombongan dan diberikan bantuan.

Patroli sepeda ditutup dengan imbauan protokol kesehatan oleh personil Polres Banjar di pasar Kota Banjar, kemudian rombongan kembali ke Mapolres Banjar.

Setelah kegiatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan pelaksanaan patroli sepeda tersebut bertujuan memberikan contoh kepada masyarakat, walaupun dalam masa pandemi, tetap jaga stamina dengan berolahraga.

"Selain mendapatkan manfaat berolahraga, sambil melaksanakan imbauan protokol kesehatan dan memberikan bantuan kepada masyarkat yang terdampak Covid-19, khususnya di Kota Banjar,” ucap Kapolres Banjar.


Penulis: Nier
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...