Daerah

Satgas TMMD Bangun Box Culvert, Warga Ucapkan Terimakasih yang Sebesar-besarnya Kepada TNI

Admin Admin
Satgas TMMD Bangun Box Culvert, Warga Ucapkan Terimakasih yang Sebesar-besarnya Kepada TNI
Photo : Istimewa.

Amin, warga Rt 03, RW 02 Dusun Suka Mulya Jaya, Kep. Bagan Sinembah Jaya, Kec. Bagan Sinembah Raya.

BAGAN SINEMBAH RAYA


Pesisirnews.com - Pencapaian seluruh kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 sebagian besar sudah mulai selesai.

Kurang lebih sepekan lagi kegiatan TMMD ke-111 usai sudah. Masih ada beberapa hari lagi bagi anggota Satgas TMMD untuk segera menyelesaikan seluruh pekerjaan hingga 100 persen.

Atas pencapaian kegiatan sasaran fisik TMMD di Kep. Bagan Sinembah Jaya ini, banyak warga masyarakat yang merasa senang dan bangga.

Salah seorang warga tersebut adalah pak Amin warga RT 03 RW 02 Dusun Suka Mulya Jaya Kep. Bagan Sinembah Jaya ini.

Saat dimintai tanggapan oleh awak media ini, Kamis (08/07/2021), dirinya merasa sangat senang atas pembangunan box culvert di dekat rumahnya tersebut.

Pembangunan box culvert di jl. Kesehatan RT 03 RW 02 Dusun Suka Mulya Jaya ini sudah mencapai 95 persen tahap pengerjaan.

Pada kesempatan itu pak Amin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD ke-111 dan Pemda Rohil atas pembangunan box culvert ini.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada semua pihak yang dengan bahu-membahu dalam terlaksananya Program TMMD Ke-111 ini, khususnya kepada TNI," sebut Amin.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin