Daerah

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/Inhil Sudah Menyelesaikan Fisik Sekitar 45,69,%,Warga Ucapkan Terima Kasih TNI

pesisirnews.com pesisirnews.com
Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/Inhil  Sudah Menyelesaikan Fisik Sekitar 45,69,%,Warga Ucapkan Terima Kasih TNI
Indragiri Hilir, - Sasaran Fisik lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0314/lnhil semenisasi jalan penghubung antara Desa Teluk Bunian menuju Desa Terusan Bringin jaya yang berada di sebelah barat dari Desa Teluk Bunian Kec.Pelangiran.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa kegiatan TMMD sudah berjalan selama 2 hari dan hari ini merupakan hari yang ke 3, Alhamdulillah berjalan sangat baik aman dan lancar tanpa kendala apapun dilapangan.

Masyarakat dan TNl pun semakin menyatu semakin saling mengenal satu sama lainya hingga semakin semangat dalam melaksanakan tugas ini secara bergotong royong untuk dapat mengejar target sasaran sesuai waktu yang telah ditentukan dengan hasil sesuai harapan warga yang ada di Desa Terusan Maju Jaya," ungkapnya.

Saya selaku Danki Satgas Ops TMMD ke 111 berharap kepada asyarakat yang mendapat giliran gotong royong pada hari ini, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,rasa memiliki seperti masyarakat yang sudah mendapatkan giliran gotong royong kemarin.

Karena target sasaran fisik yang harus kita capai selama satu bulan ini yaitu, Volume 558 m x 2m x 0,12m. Saat ini kita sudah menyelesaikan sepanjang 255m atau sekitar 45,69,%. Mudah mudahan semuanya berjalan dengan lancar hingga pekerjaan ini rampung tepat waktu sesuai rencana.
Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan perangkatnya yang telah bekerjasama dengan baik untuk mengerahkan masyarakatnya bergotong royong bersama TNI membangun Desa ini," pungkasnya

Sementara itu, Usman salah satu warga Desa Terusan Maju Jaya yang ikut gotong royong pada hari ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Satgas TMMD yang telah datang untuk membangun desa kami.

Kami bangga kepada TNl, dimana mana TNl selalu menyatu dengan rakyat,dulu kami hanya bisa tahu itu tanpa merasakannya. Sekarang Alhamdulillah saya dan seluruh warga desa saya betul betul merasakan kemanunggalan TNl ini.

Sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada bapak bapak TNl khususnya Kodim 0314/lnhil yang telah membangun desa kami. Semoga TNl semakin jaya dan selalu dihati rakyat.
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...