Daerah

Satreskrim Polres Kampar Terus Gelar Program Jumat Berkah, Makan Siang Gratis di Kafe TSJ

Anjar Anjar
Satreskrim Polres Kampar Terus Gelar Program Jumat Berkah, Makan Siang Gratis di Kafe TSJ

KAMPAR, Pesisirnews.com - Jumat siang (26/2/2021), Satuan Reskrim Polres Kampar kembali mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan menyediakan makan siang gratis bagi anak-anak Panti Asuhan dan warga masyarakat di Kota Bangkinang.

Sebagaimana kegiatan Jumat Berkah pada pekan-pekan yang lalu, pemberian makan siang gratis ini digelar di Kafe TSJ di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota. Peserta yang hadir hari ini adalah anak-anak Panti Asuhan Putra dan Putri, petugas kebersihan kota, serta warga masyarakat seputaran Kota Bangkinang.

Mereka melaksanakan makan siang di Kafe TSJ ini yang dihidangkan secara prasmanan, sekitar 200 porsi makan siang yang disiapkan panitia habis dinikmati para peserta yang hadir.

Kegiatan Jumat Berkah ini juga menerapkan protokol kesehatan, dimana para peserta sebelum memasuki Kafe TSJ ini diwajibkan mencuci tangan digerbang masuk yang telah disiapkan panitia, mereka juga diharuskan mengenakan masker dan menjaga jarak selama mengikuti kegiatan ini.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku koordinator kegiatan, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Program Jumat Berkah dengan mengadakan makan siang gratis ini adalah sebagai wadah silaturahmi antara personel Polres Kampar dengan masyarakat.

“Semoga silaturahmi ini berkontribusi dalam mendukung terciptanya stabilitas Kamtibmas, dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kampar,” ujarnya. (wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...