Daerah

Satu Unit Rumah Bertingkat Terbakar, Kapolsek Pangkalan Kerinci Pimpin Pemadaman Api

pesisirnews.com pesisirnews.com
Satu Unit Rumah Bertingkat Terbakar, Kapolsek Pangkalan Kerinci Pimpin Pemadaman Api

Pelalawan - Pesisirnews. Com - Satu unit rumah bertingkat, hangus terbakar di lalap si jago merah, Sabtu (15/08/2020) sekira pukul 13.00 wib, tepatnya di jalan sepakat, gang Suka damai 1, RT 03/RW 02, kelurahan kerinci timur, kecamatan pangkalan kerinci, kabupaten Pelalawan, provinsi Riau.


Tampak Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, S.sos. M.si yang di dampingi oleh Panit II Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci, IPTU Rudi Alfonso. SH dan juga personil Polsek Pangkalan Kerinci bersama dengan warga sekitar berbondong - bondong berusaha membantu memadamkan api menggunakan peralatan seadanya, seperti menggunakan ember agar tidak merambat ke pemukiman lainnya, sambil menunggu Mobil Damkar datang ke lokasi.


Tidak lama berselang, dua unit mobil Damkar milik Pemda Kabupaten Pelalawan tiba di lokasi kebakaran. Sekitar kurang lebih satu jam petugas Damkar/ satpol PP dibantu oleh personil polsek pangkalan kerinci dan Babinsa pangkalan kerinci yang di komandoi oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci berhasil memadamkan api.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...