Daerah

Satuan Lalu Lintas Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Penjagaan Dan Pengaturan Lalu Lintas

pesisirnews.com pesisirnews.com
Satuan Lalu Lintas Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Penjagaan Dan Pengaturan Lalu Lintas


Pangkalan kerinci - Pesisirnews. Com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara dan kelancaran arus lalu lintas, satuan unit Lalu lintas Polsek Pangkalan kerinci, Rabu ( 19/08/2020) setiap paginya antara pukul 06.30 s/d 07.30 wib lakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di persimpangan umum jalan lintas timur Km 72 Pangkalan kerinci.


Dari pantauan media ini, terlihat personil unit lantas Polsek pangkalan kerinci yang di pimpin oleh IPDA Hermon Juis bersama dengan tiga personil lantas sedang berjaga dan mengatur arus lalu lintas.


Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, S.sos. M.si kepada media ini, bertempat di ruang kerjanya,Kamis (20/08/2020) menerangkan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan setiap pagi dan menempatkan personil lantas di tempat rawan kecelakaan dan padat arus lalu lintas.


Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan kemseltibcar lantas, mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan, meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan kami berharap agar masyarakat tertib dan disiplin dalam berlalulintas di jalan raya.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com