Daerah

Satuan Sabhara Polres Inhil Gelar Baksos Jumat Berkah kepada Warga Kecamatan Tembilahan

Anjar Anjar
Satuan Sabhara Polres Inhil Gelar Baksos Jumat Berkah kepada Warga Kecamatan Tembilahan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Satuan Sabhara Polres Inhil Polda Riau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bertajuk Jumat Berkah kepada warga masyarakat yang ada di sekitaran Kecamatan Tembilahan, Jumat (15/1/2021).

Bakti sosial Jumat berkah itu diisi dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

KapolresInhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Anggota Polres Inhil kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kami berikan kepada para tukang ojek, tukang becak dan warga disekitar wilayah Kota Tembilahan,” katanya.

Menurut AKP Warno, Kegiatan ini dilaksanakan dengan sumber dana yang berasal dari sumbangan seluruh anggota Polres Inhil.

Sementara itu KBO Sat Sabhara Polres Inhil Iptu Ramli Samosir menyampaikan, untuk pelaksanaan kegiatan yang di kecamatan Tembilahan Sat Sabhara menyalurkan bantuan sebanyak 40 nasi kotak.

Selain membagikan nasi kotak personil di lapangan yang rutin dilaksanakan pada hari Jumat, personil juga giat melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Juga diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari penularan virus yang mungkin saja ada di sekitar kita,” ujar Iptu Ramli. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...