Daerah

Sebanyak 101 Kendaraan Dinas Polres Banjar dan Kendaraan Umum Maupun Pribadi Dipasang Stiker Ajakan Menggunakan Masker

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sebanyak 101 Kendaraan Dinas Polres Banjar dan Kendaraan Umum Maupun Pribadi Dipasang Stiker Ajakan Menggunakan Masker


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jabar memasang stiker ajakan menggunakan masker, pemasangan stiker tersebut ditempel pada kendaraan dinas Sat Lantas Polres Banjar, kendaraan umum, dan kendaraan pribadi. (26/9/2020 (Pagi)


Penempelan stiker yang yang diinisiasi oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, S.H.,MAP tersebut dilaksanakan di Simpang 4 alun-alun kota Banjar oleh Kasat Lantas serta Personil Sat Lantas Polres Banjar.


Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, S.H.,MAP mengatakan pemasangan stiker tersebut menumbuhkan kesadaran Masyarakat agar menggunakan masker disetiap saat, kapanpun dan dimanapun. Selain itu pula bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilkum Polres Banjar.


"Atas Perintah Ibu Kapolres Banjar, kami Sat Lantas Polres Banjar hari ini melaksanakan pemasangan stiker ajakan penggunaan Masker untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol Kesehatan salah satunya penggunaan Masker" ucapnya.


Stiker yang bertuliskan AYO PAKAI MASKER dan berlatar belakang warna Ungu tersebut dipasang pada bagian depan dan bagian belakang kendaraan roda empat atau mobil dan truk.


Sebanyak 101 kendaraan terdiri dari Kendaraan Dinas Sat Lantas 8 Unit, Bus 25 Unit, Mini Bus 13 Unit, Truck 10 Unit, Travel 1 Unit, Angkot 43, dan kendaraan Lainnya sebangak 2 unit.

Penulis: pesisirnews.com