Daerah

Sebanyak 39 Personil TP3KC Laksanakan Operasi Yustisi, Pelanggar Disanksi Naiki Pohon

pesisirnews.com pesisirnews.com
Sebanyak 39 Personil TP3KC Laksanakan Operasi Yustisi, Pelanggar Disanksi Naiki Pohon


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Personil Gabungan yang tergabung dalam TP3KC akronim dari Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Kota Banjar terus melaksanakan tugasnya baik siang maupun malam. (28/9/2020) Malam

Ada pun sasaran dalam operasi yustisi kali ini masyarakat pengunjung alun-alun Kota Banjar serta pengendara sepeda motor dan mobil yang melewati simpang 4 alun-alun dan simpang 3 Kantor Pajak Kota Banjar.

Selain itu, Ruang publik yakni Alun-alun kota Banjar dan salah satu Toserba Kota Banjar menjadi sasaran operasi pada ruang publik, serta Pelaku usaha pertokoan seputaran depan Alun-alun Kota Banjar.

Operasi Yustisi yang dipimpin oleh AKP Usep Sopian, S.H.,M.M. tersebut menemukan sebanyak 105 pelanggar ditegur dan sanksi tertulis, untum Sanksi Sosial dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya , Ucapkan Pancasila, Sanksi Fisik : 15 kali, serta Pembagian Masker sebanyak 25 masker dibagikan.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi ini terus dilakukan, dengan tidak mengenal waktu siang maupun malam.

"Personil gabungan TNI Polri dan Pemkot Banjar serta Instansi terkait yang tergabung dalam TP3KC ini terus melaksanakan Operasi Yustisi ini, dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa Covid-19 ini memang berbahaya dan protokol kesehatan salah satu untuk memutus mata rantai penyebaran" ucap Kapolres Banjar. (29/9/2020).

Penulis: Nier

loading...