Daerah

Sebuah Rumah Didatangi Polsek Pangkalan Kerinci, Diduga Dihuni Pasangan Bukan Suami-Istri

Anjar Anjar
Sebuah Rumah Didatangi Polsek Pangkalan Kerinci, Diduga Dihuni Pasangan Bukan Suami-Istri

Aparat Polsek Pangkalan Kerinci tengah memeriksa sebuah rumah yang dicurigai warga ditempati pasangan bukan suami-istri. (Kredit Foto : Dav/Pesisirnews.com)

PELALAWAN, Pesisirnews.com - Memberikan rasa aman dan nyaman merupakan bagian dari tugas dan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk itu, AKP Novaldi S,sos. M. Si, selaku Kapolsek Pangkalan Kerinci berupaya agar pelayanan Kamtibmas di wilayah hukumnya dapat terus ditingkatkan.

Upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dilakukan Polsek Pangkalan Kerinci melalui peningkatan pengawasan Kamtibmas.

Itu diwujudkan AKP Novaldi S,sos. M. si, selaku Kapolsek dengan selalu siap dan tanggap terhadap segala bentuk ganngguan Kamtibmas.

Seperti pada hari minggu (30/08/2020) dinihari, sekitar pukul 00.05 wib, Kapolsek mendapat informasi dari masyarakat melalui pesan WhatsApp bahwa adanya dugaan praktek prostitusi berkedok panti pijat yang berlokasi di kompleks GSA, di rumah petak Jl. Kenanga, Gang Bersatu, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...