Daerah

Sedih dan Kecewa Dirasakan Karyawan PT. ASI usai Gagal Temui Anggota DPRD Inhil untuk Adukan Nasibnya

Anjar Anjar
Sedih dan Kecewa Dirasakan Karyawan PT. ASI usai Gagal Temui Anggota DPRD Inhil untuk Adukan Nasibnya

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Puluhan karyawan PT. Agro Sarimas Indonesia (ASI) kembali mendatangi Kantor DPRD Inhil untuk mengadukan nasib mereka atas gaji yang belum dibayarkan pihak perusahaan, Kamis (7/10/2021).

Namun, pil pahit harus mereka telan karena tak ada satu pun anggota DPRD Inhil yang bisa mereka temui.

“Tentunya kita merasa sangat sedih dan kecewa, karena kita sudah jauh-jauh datang ke sini (Kantor DPRD Inhil, red), nyatanya satu pun anggota DPRD tidak ada di kantor. Tapi hal ini, tidak akan menyurutkan upaya kita untuk mendapatkan hak yang belum dibayar perusahaan,” ungkap Syarman salah seorang karyawan PT. ASI.

Sebelumnya, Selasa (5/10/2021) mereka sudah mendatangi kantor perusahaan untuk menyampaikan tuntutan pembayaran gaji, THR dan BPJS Kesehatan yang belum diselesaikan perusahaan tapi belum ada jalan keluarnya, karena pihak menajemen perusahaan tidak berada ditempat.

Baca juga: Karyawan PT Agro Sarimas Indonesia (ASI) Tagih Pembayaran Gaji Tertunggak yang Dijanjikan Perusahaan

“Kenapa kita datangi kantor perusahaan dan kantor DPRD Inhil, karena kita sudah bosan dengan janji-janji perusahaan, yang berkali-kali melakukan kesepakatan dan pertemuan hasilnya tetap sama. Gaji kita selama 4 bulan tidak juga dibayarkan,” ungkap Syarman dengan nada kecewa.

Halaman :
Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar