Daerah

Sejumlah Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Setda Inhil Mendapatkan Vaksin Booster

Anjar Anjar
Sejumlah Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Setda Inhil  Mendapatkan Vaksin Booster

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Sejumlah pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Setda Inhil) mengikuti kegiatan vaksin ketiga (booster) yang berlangsung di Aula lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Kamis, (20/1/2022).

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 500 vaksin booster jenis Pfizer akan diberikan kepada ASN dan Honorer yang bekerja di lingkungan Setdakab Inhil.

Pelaksanaan vaksin dosis ke 3 tersebut turut di pantau dan di ikuti Sekda Inhil Drs. H. Afrizal, para Asisten dan Kepala Bagian.

"Yang kita sediakan hari ini vaksin Pfizer untuk booster sebanyak 500 dosis vaksin, dan yang bisa mendapatkan vaksin booster ini yang sudah 6 bulan dari vaksin dosis kedua," ungkap Sekda Inhil.

Ditambahkan Sekda Inhil, pemberian vaksin booster ini dalam rangka untuk meningkatkan imunitas tubuh, serta diharapkan kepada ASN dan Honorer yang akan divaksin agar tidak takut karena vaksinasi ini sangat penting untuk didapatkan.

“Meskipun sudah mendapatkan vaksin, di dalam menjalankan kegiatan sehari-hari baik itu di kantor, harus tetap menerapkan protokol kesehatan," tegas Sekda. (PNC/PR)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar