Daerah

Sekda Inhil Hadiri Ekpose Pembangunan dan Rencana Oprasional TBBM

Anjar Anjar
Sekda Inhil Hadiri Ekpose Pembangunan dan Rencana Oprasional TBBM

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bertempat di aula lantai 5 Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Mukhtar. T menghadiri ekspose pembangunan dan rencana oprasional terminal bahan bakar minyak (TBBM) oleh PT. Elnusa Petrolin, Rabu (23/2/2022).

Ekspose yang difasilitasi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir ini bertujuan untuk melihat progres pembangunan dan rencana oprasional terminal bahan bakar minyak (TBBM) di Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas serta manfaat yang akan didapatkan oleh Daerah dan masyarakat sekitar baik dari sisi perekonomian maupun kesejahteraan.

Diharapkan dengan beroprasinya TBBM ini nantinya dapat mendukung akselerasi pembangunan sekaligus menarik investor khususnya di wilayah Tembilahan serta meningkatkan pendapatan asli Daerah.

Ekspose ini sendiri turut dihadiri oleh Kepala OPD terkait, Camat Kempas dan Tempuling serta pihak terkait lainnya. (PNC/Pop/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar